Produk

PROPOLIS BIORAJA

Produk Utama dari Program ini adalah PROPOLIS BIORAJA
Harga : 99ribu / Paket
1 Paket = 2 botol Propolis Bioraja @ 6ml

Kandungan : setiap ml mengandung 950 mg propolis liquid

Ijin Produksi :
DINKES RI P-IRT 10934040113117

Cara Pakainya, silahkan klik disini

Bukti Pengiriman Paket Propolis, Klik Disini

ALASAN MENGAPA MEMILIH PROPOLIS BIORAJA?

Dari berbagai penelitian yang sudah tidak diragukan lagi kebenarannya, maka bisa ditarik benang merah alasan kenapa Propolis boleh dimasukkan dalam daftar OBAT dalam dunia kesehatan.
Dan mengapa Anda harus memilih Propolis BIORAJA diantara deretan merk dagang propolis yang ada :

  • Setiap ml Propolis Bioraja mengandung konsentrat paling tinggi dibandingkan merk lain yaitu 950 mg Propolis Liquid/ml nya.
  • Lolos uji Laboratorium dan Uji kasat mata tentang ke ASLIan kandungan Propolis nya, sehingga TEPAT GUNA dalam memberikan manfaat.
  • Memiliki ukuran molekul yang begitu kecil yaitu 1 per 1 Milyar metersehingga sangat mudah diserap oleh tubuh dan segera memberikan hasil.
  • Bebas kandungan Bee Wax / Lilin Lebah (0% Bee Wax) sehingga sangat aman digunakan dalam jangka panjang.
  • Mengandung BIO ENERGY OPTIMAL yang mendorong khasiat Propolis segara bekerja dengan menyeluruh.
  • Bisa dikonsumsi dengan dicampurkan dalam minuman tanpa merusak rasa minuman tersebut.
  • Propolis Bioraja bisa menjadi RAJAnya DOPING kesehatan tubuh.

hasil-uji-lab-bioraja

PENGERTIAN PROPOLIS

Kata Propolis diambil dari bahasa Yunani, Pro artinya sebelum dan Polis artinya tubuh/ kota. Pengertian bebas dari kata Propolis adalah Sistem Pertahanan Tubuh/ Kota.
Propolis sendiri merupakan suatu zat resinyang dikumpulkan oleh lebah madu dari pucuk-pucuk tunas muda, dan kulit pepohonanyang mengandung getah kemudian dicampur dengan air liurnya. Digunakan untuk melindungi, menambal serta mensterilkan sarang dari berbagai ancaman dan gangguan dunia luar.Sifatnya lengket dan mampu menutupi ruang heksagonal kecil pada sarang lebah yang berukuran 4-6mm. Melindungi pintu masuk sarang lebah dari ganguan iklim yang ekstrim serta bersifat anti bakteri (Disinfectan) sehingga mampu menangkal berbagai Bakteri, Virus dan Jamur yang mengancam kesehatan sarang.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman.Terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun namun keadaannya masih utuh, bagus dan tidak membusuk.Hal ini adalah karena bakteri tidak mampu menembus lapisan Propolis dari sarang lebah madu.

Propolis mengandung lebih dari 300 unsur yang dibutuhkan dalam kesehatan, diantaranya: flavanoids, chalcones, dehydrocalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketine, phenol, asam amino, vitamin, mineral.

Belajar dari efektifitas Propolis bagi lebah inilah manusia modern kemudian ikut menggunakan Propolis dalam pengobatan khususnya untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, virus dan jamur.Dan nyatanya Propolis sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta melawan bakteri yang resistant terhadap antibiotik buatan manusia.

PENELITIAN / RISET TENTANG PROPOLIS

Pada era abad kehidupan sekarang ini semakin banyak ditemukan ragam jenis penyakit, jenis bakteri, kuman, virus dll.Hal ini disebabkan salah satunya karena polusi yang mencemari air, udara dan makanan yang ada di sekeliling kita.
Para Ahli Pengobatan dunia terus melakukan penelitian demi penemuan jenis obat atau imun baru guna mengatasi dan memperbaiki masalah kesehatan ini.Mulai dari penelitian dalam bidang Kimia Farmasi maupun Pengobatan Herbal, dan salah satunya yang sudah diakui manfaatnya adalah Propolis.
Dan berikut adalah penelitian-penelitian Otentik dari berbagai negara yang tidak henti-hentinya menemukan bukti baru atas efektifitas Propolis sebagai obat untuk berbagai penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus, jamur dan masuknya bahan kimia berbahaya kedalam tubuh (keracunan).

    • Propolis mampu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit. (John Diamond, MD)
    • Propolis merupakan Antibiotik Alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping, menurut penelitian sarang lebah jauh lebih steril dari ruang operasi rumah sakit. (Roy Kupinsel)
    • Propolis memiliki zat yang dapat menyembuhkan dengan cepat dan efektif digunakan pada jaman perang BOER sebagai penyembuh luka. (Gerardis 1579: Histories of Plants)
    • Propolis baik untuk panas serta pengobatan luka bakar. (Nicholas Culpeper: Compleat Herbal)
    • Propolis dapat membantu system kekebalan tubuh pada manusia dan juga sangat efektif melawan infeksi, serta menemukan suatu zat anti kanker. (University of Columbia)
    • Propolis sebagai alat/media sterilisasi. (Dokter di Czechoslovakia)
    • Propolis adalah obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur. (Prof. Arnold Beckett)
    • Propolis dapat mengembangkan regenerasi jaringan penghubung tulang rawan. (Dr. John Graange – Department of Microbiology, National Health)
    • Propolis sangat efektif untuk membasmi bakteri. (Philip Calder – Department of Biochemistry, Oxford University)
    • Propolis telah terbukti menyembuhkan pasien-pasien yang berpenyakit kronis dan berpenyakit mulut dengan cepat. (David James: Ahli Gizi)
    • Dokter gigi mempergunakan propolis untuk mengobati pasien sakit gigi, gusi dan penyakit mulut lainnya. (Philip Wander)
    • Propolis untuk penyembuhan luka-luka borok dan bisa sehat dalam tiga hari. (Dr. Franz K. Fleks: Austria)
    • Di dalam propolis terdapat zat antibiotik alami dan antiviral yang tidak mempunyai efek samping, vitamin, asam amino, mineral serta sangat mujarab untuk penyakit infeksi perut, mulut, tenggorokan. (Team Riset Rusia: Ensiklopedia Utama)
    • Propolis untuk penyembuhan demam, panas dan flu. (Dr. Peter Mansfield)
    • Uji Propolis untuk penderita kanker dan sembuh dalam waktu satu bulan. (Mitza Vosnjak: mantan Menteri Luar Negeri Yugoslavia)
    • Pasien yang mengidap penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan berpenyakit jantungdapat disembuhkan dengan propolis (kandungan lemak turun). (Dr. Fang Chu: Hospital Lienyukang, RRC)
    • Propolis dipergunakan untuk mengobati pasien/ penyakit kanker akibat radiasi. (Institute of Radiology Sarajevo)
    • Propolis adalah sangat efektif untuk infeksi dan tanpa kadaluarsa. (V.P. Kivalkina: Majalah Antibiotics)
    • Penggunaan propolis sangat efektif untuk mengobati bronchitis. (Dr Schelle dari Silesian Medical School)
    • Propolismembantu menekan kerusakan jaringan paru pada penyakit tuberculosis (TBC). (Dr dr Eko Budi Koendhori Mkes, Departemen Mikrobiologi Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga FK UNAIR)
    • Propolis memiliki banyak khasiat karena kandungannya lebih dari 180 fitokimia. Beberapa diantaranya adalah flavonoid dan berbagai keturunan asam orbanat, fitosterol, dan terpenoids. Zat-zat itu terbukti memiliki berbagai sifatantiinflamatori, antimikrobal, antihistamin, antimutagenik, dan antialergi. Flavonoids bersifat antioksidan yang dapat mencegah infeksi serta turut menumbuhkan jaringan. (Prof. Dr. Mustofa MKes Apt, Kepala Bagian Farmakologi dan Toksikologi Kedokteran Universitas Gadjah Mada)
    • Propolis untuk membantu pengobatan HIV. Racun lebah diberikan kepada seorang anak perempuan dengan HIV, dan menunjukkan bahwa racun tersebut bisa merusak dinding sel dan sistem virus pada HIV. Racun lebah tidak menghancurkan virus tapi menembus tudung virus sehingga virusnya mengecil. (Riset terbaru dari Amerika dan Mulai di Uji Cobakan di Indonesia)

  TUNGGU APALAGI ..!!??
daftar_sekarang

81 Comments  to  Produk

  1. Herman says:

    Aturan pakainya bagaimana, dan bisa mengobati penyakit sesak nafas tidak ?

    Trims

    • Bisnis BIORAJA says:

      aturan pakai untuk menjaga kesehatan 3 tetes, untuk pengobatan 5 tetes dicampur air pagi dan sore, untuk luka luar ditetes saja secukupnya ketempat yg luka..

      untuk sesak nafas kami tidak tau, tapi bisa untuk brokhitis..
      semoga bisa menjelaskan

      • yolia says:

        oya, baru tahu proolis bioraja bisa dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jg, di url cara pakai hanya menemukan untuk mengatasi penyakit.
        btw tks kg yul eko

    • gita says:

      Saya punya sesak nafas dan sembuh 7 tahun lalu dg propolis. Waktu itu saya pakai propolis dari Arizona. Saya coba bioraja dan hasilnya sangat baik. sesak dan batuk langsung reda. Bapaknya saya juga merasakan hal yang sama. Saya langsung teteskan di bawah lidah. Terasa hangat di tenggorokan dan dada.
      Semoga info ini bermanfaat.
      http://www.temanbioraja.com/

    • Adam says:

      kalau d makassar ada tdk agent propolis

      • Bisnis BIORAJA says:

        sudah ada bos.. silahkan mendaftar online dulu, nanti setelah jadi member akan kami arahkan ke stokist anda di makasar

  2. hengky says:

    ini produk buatan mana bos?
    apa ini bukan money game kebanyakan bos?
    apa beda propolis bioraja dengan propolis seperti punya K-link,Moment ,dll yg harganya mahal2?
    ada SNI nya?
    ada SIUP?TDP?legalitas lain untuk mendirikan usaha ini?
    kalau ada boleh deh saya buka cabang di sby?

    • Bisnis BIORAJA says:

      1. Produk 100% buatan Indonesia mas.. jogja

      2. Money Games nggak ada produk mas, ini ada produk yg dijual, harga Rp.99.000,- di Jual dapat Rp.20.000,- wajar dong.. ^_^ trus dpt tambahan komisi pasangan, jaringan, autorewrds dll.. jd luar biasakan ???

      3. Bedanya ini dikelola dg sistem yg lebih bagus.. jd harga bisa murah.. produk lbh bagus.. Rewrds TETAP BESAR

      4. Legalitas jelas Bos.. Real Office juga

      5. Cabang (stokis) disurabaya sptnya sudah ada bos ^_^

  3. Dwi Cahyono says:

    apakah kalo sudah banyak peminatnya kualitas dan kuantitas berubah apa tidak dan bagaimana cara mendapatkan bahan atau madu tersebut juga bukankah madu yg murni lebih berkasiat dan kalo ini menjanjikan maka saya tewrtarik untuk bisnis ini,demikian trmks.

    • Bisnis BIORAJA says:

      1. Insya Allah kualitas pasti dipertahankan mas
      2. Bahan di ambil dari peternakan lebah sendiri
      3. Kalau berpedoman pd al-quran yg di keluarkan lebah bukan hanya madu mas
      “.. Dari perut lebah itu ke luar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia… ” (an nahl 69)

      Dari kata “bermacam-macam” diatas salah satunya adalah proolis.. yang memiliki kualitas obat lebih tinggi dari madu..

      Demikian yang bisa kami jelaskan…

  4. indra says:

    Pak, apakah produk propolis sudah terdaftar di BP-POM?

  5. klo dijual lagi brp satuannya? qta musti nyari downline?

    • Bisnis BIORAJA says:

      Harga satu kardusnya isi 2 Rp.99.000,- jika jual kita dapat Rp.20.000,- (untuk harga 99.000 ini komisi yg wajar dan cukup lumayan bukan? ^_^ )

      Dan secara otomatis yg membeli jadi downline kita.. kalau tidak mau jadi member.. ID nya bisa kita gunakan sendiri untuk menambah penghasilan dari bonus jaringan… asyik bukan ?? :)

  6. suheri says:

    mas bisa mengobati maag kronis gak

  7. isbat says:

    Bos, apa sudah terdaftar di BP-POM?

    • Bisnis BIORAJA says:

      DINKES RI P-IRT 10934040113117

      • Wildania says:

        kalau masih P.IRT, berarti tidak boleh beredar di luar kota dong??

        • Bisnis BIORAJA says:

          SPP – IRT artinya Sertifikat Produk Pangan Industri Rumah Tangga

          Sertifikasi ini menyatakan aman dari bahan-bahan berbahaya, baik bahaya kimia, bahaya biologis, maupun bahaya fisik.

          Syarat untuk memperoleh sertifikasi ini :
          1). Pemilik / Penanggung Jawab

          Memiliki SIUP / TDI dari Diperindag
          Memiliki Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan dari Dinkes & Kabupaten / Kota atau
          Minimal 1(satu) orang memiliki Sertifikat Penyuluhan Keamanan Pangan (PKP)
          • Bila tidak memiliki Sertifikat PKP, perusahaan menunjuk tenaga yang sesuai dengan tugasnya mengikuti Pelatihan Penyuluhan Keamanan Pangan.

          2) Sarana Produksi

          Sudah diperiksa oleh Dinas Kesehatan kabupaten / kota
          Laporan hasil pemeriksaan sarana PP IRT dengan hasil minimal Cukup.
          2.3. Pangan yang diproduksi Tidak boleh berupa :

          Susu dan hasil olahannya
          Daging, ikan, unggas dan hasil olahannya yang memerlukan proses dan atau penyimpanan beku
          Pangan kaleng berasam rendah (PH> 4,5)
          Pangan bayi
          Minuman beralkohol
          Air Minum Dalam Kemasan (AMDK)
          Pangan lain yang wajib memenuhi persyaratan SNI
          Pangan lain yang ditetapkan oleh Badan POM.

          Sumber :
          http://dinkes.kulonprogokab.go.id/index.php?pilih=hal&id=23

  8. Irwan says:

    Sori Bos, ada link untuk resellernya ga?

  9. nurjanah says:

    Bisnis ni medapat keuntungan dari mana pethari y?

  10. nurjanah says:

    Maksud y gimn terhdp jaringan itu?

  11. ariyadi says:

    Testimoni asliyg gunakan produk ini ada ngga bos.Bisa mengobati diabetes nggabos.

    • Bisnis BIORAJA says:

      testimoni banyak digrup bos.. cuma belum kami input ke web.. Insya allah segera
      diabetes bis bos.. 10 tetes x 3kali sehari dosisnya

  12. secko says:

    boss,,kami mau dftr.namun daerah tmpt tinggal kami jauh dari kota. apa alamat pengiriman bisa kami cantumkn kantor pos atau jasa pengiriman terdekat ?

    • Bisnis BIORAJA says:

      biasanya kantor pos terima tidak pak?
      kalau sdh biasa mungkin tidak ada masalah
      atau ke keluarga/kerabat saja pak, nanti bpk bisa ambil disana

  13. Agus says:

    Malam boss,stockis untuk medan dan aceh dah da lom…

  14. gustomy says:

    pak stokis daerah kota lampung utara sdh ada blm

    • Bisnis BIORAJA says:

      Lampung Utara Belum Ada pak..
      Mungkin bapak bisa menjadi stokist, syartanya mudah
      1. Cukup mendaftar minimal 1 paket dulu
      2. Mendaftar sebagai stokis dengan membeli paket minimal 20 dengan harga Rp.97rb/paketnya

  15. yuli says:

    utk daerah Bengkulu Selatan Manna apa sdh ada stokisnya pak.

    • Bisnis BIORAJA says:

      bengkulu selatan belum ada bos.. kesempatan anda untuk buka.. cukup pesan minimal 20 saja dgn harga 97rb perpaketnya

  16. aripin says:

    Bandung sudah adA belum?

    • Bisnis BIORAJA says:

      kota bandung blm ada stokist bos.. silahkan kalau mau mendaftar sebagai stokist

  17. arni says:

    bioraja bisa buat kolesterol tinggi, diabetes sama asam urat ga pak? di kota Banjar jabar udah ada stokis belum? keuntungan untuk stokis gimana pak?

  18. yulis says:

    Pak sy sudah daftar dr formulir manual. Kemudian langkah selanjutnya apa lagi pak?

  19. @hamzahmjb says:

    Stokis di indramayu sudah ada belum bos?

  20. Propolis ini bisa untuk mengobati alergi dingin tidak contohnya kalau pagi pasti bersin bersin dan pilek

  21. KABELA says:

    wilayah Bolaang mongondow atau Kota kotamobagu, sudah ada stokis??

  22. Galih Ardiansyah says:

    Lampung selatan sdh ada stockist blm?

    • Bisnis BIORAJA says:

      lampung selatan belum ada bos.. mungkin anda berminat untuk buka? silahkan kontak kami :)

  23. KABELA says:

    saya sudah member (1 HU) rencana mau nambah 1 HU lagi caranya??

  24. KABELA says:

    Kalau tambah 2 HU lagi berarti isi form pendaftaran 2 kali ya? tapi pengiriman ke alamat yg sama, kalau 2 kali isi form ngga dobel ongkirnya,

  25. Gimana cara untuk jadi reseller ya? Saya di Pekanbaru Riau,Mohon Infonya

    • Bisnis BIORAJA says:

      jadi stokis maksudnya pak ?
      1. gabung dulu minimal 1 HU
      2. setelah itu daftar menjadi stokist
      3. langkah selanjutnya bisa kami pandu setelah join 😉

  26. Matwin says:

    Ini MLM, produk ini belum diuji di BPOM. Semoga bermanfaat

    • Bisnis BIORAJA says:

      betul mas..
      tapi sdh lulus uji lab dan uji dinas kesehatan.. jd sudah aman..
      sisanya tinggal tunggu saja..proses masih berjalan :)
      yg terpenting sebagai pebisnis.. kita action dulu krn PRINSIP dalam bisnis seperti ini adalah.makin cepat gabung makin bagus.. makin besar peluang untuk sukses :)

  27. Abu Ibron says:

    ada jadwal seminarnya ga bos, khususnya u/ Jkt or TGR??

  28. jarot bambang k says:

    Sy tertarik dan minat..kalo di makassar sdh ada cabang atau belum?

  29. Salam Sukses & Sehat Bersama…
    Bagi calon member baru yang mau gabung, silakan KLIK link berikut ini

    http://www.propoliscerdas.bioraja.com/

    Semoga bermanfaat….
    Salam Sukses & Sehat Bersama.

  30. Salam Sukses & Sehat Bersama…
    Bagi calon member baru yang mau gabung, silakan KLIK link berikut ini

    http://www.propoliscerdas.bioraja.com/

    Semoga bermanfaat….
    Salam Sukses & Sehat Bersama.

  31. alfianfahri says:

    ini MLM bukan investasi & bukan komunitas setiap ada yg join dapat produk..tidak di rugikan ..
    salam dahsyat bioraja.com

  32. alfianfahri says:

    josss

  33. Emanuel Bei says:

    Gimna cara meyakinkan org klu produk ini selalu tersedia atau readystock

    • Bisnis BIORAJA says:

      kalau anda mau datang ke kantor pusat kami di sragen silahkan :)
      dan member kami sudah 10 ribu lebih dan semua sdh mendapatkan produk, artinya kami sanggup menyediakan produk dengan jumlah besar..

  34. alfianfahri says:

    cek jumlah downline hari ini
    http://www.bioraja.com/BR0201

  35. urryagusta says:

    Yg dari wilayah bangka belitung dan sekitarnya, silahkan merapat kesini

    http://bisnisbioraja.com/?reg=sukses4

  36. benni says:

    untuk kota padang sudah ada stokis ngk?

    • Bisnis BIORAJA says:

      Padang sudag ada pak
      NORI ALFIANI
      Jl.rondes no.21,RT 003/013,kel.batipuah panjang panjang kec.koto tangah padang

      Nomer kontak bisa kami berikan jika anda sdh bergabung

  37. Aminuddin says:

    Jenis propolis kok banyak sekali beredar mas? apa tidak membingungkan konsumen. Saya pernah mengkonsumsi propolis tapi malah telinga gatal-gatal sampai harus ke puskesmas. Apa ini bentuk alergi atau propolisnya yang sudah kadaluarsa?

    • Bisnis BIORAJA says:

      sama seperti sabun pak, ada banyak merk serta jenisnya.. dan kita nggak bisa bendung siapapun untuk membua produk propolis..

      reaksi alergi bisa saja terjadi untuk orang2 tertentu.. dengan pemicu masing2, seperti alergy terhadap obat.. alergy terhadap dingin.. alergy terhadap kucing dll.

      Nah mungkin yg anda alami termasuk reaksi alergy krn ada zat dlm propolis yg tdk cocok dg tubuh anda..

      Tapi masing2 propoliskan memiliki kadar sendiri2 , silahkan dicoba dulu propolis dari bioraja.. jika ccocok bisa doteruskan..jk tdk cocok sebaiknya jgn diteruskan dan bs digunakan untuk anggota keluarga lainnya

  38. adinikhwan says:

    Dear Admin, saya sudah jadi member bioraja, bagaimana kalau dikemudian hari saya membutuhkan kembali produk propolisnya, gimana proses ordernya dan berapa harga untuk member? makasih. :)

  39. suhendar says:

    bisa kirim ke saudi ga gan?

  40. 4rfi says:

    untuk daerah kota palu stokisnya uda ada belum pak.?

  41. minat jadi memeber dong min

  42. Bisnis BIORAJA says:

    tinggal klik menu pendaftran saja bos, dan ikuti petunjuk yang ada..

Leave a Reply to nurjanah Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>